Kamis, 01 Desember 2016

Bisnis Unik, Kreatif dan Inovatif: Etalage


Hallo..
Disini aku mau ngebahas tentang bisnis atau usaha yang menjual produk kreatif dan inovatif bangettt dan pasti kalian bakal suka kalo lihat-lihat produknya di web atau di instagramnya dan jadi pengen beli produknya saking uniknya.

Siapa sih yang gak kenal dengan artis lucu dan kocak yang satu ini?? Ya... dia adalah seorang entertainer dan pembawa acara, Fitri Tropica Rahmawati atau sering disebut dengan FITROP. Siapa yang  tidak menyangka kalau Fitrop ini seorang enterpreneur juga lhoo..

Ditengah kesibukannya sebagai seorang artis, Fitrop masih menyempatkan waktu untuk berbisnis online. Bisnis yang dijualnya adalah barang-barang yang unik banget! Melalui situs website bisnis onlinennya Fitrop menyalurkan hobinya yang mengoleksu pernak-pernik unik sehingga ia pun menjadikan hobinya ini sebagai peluang untuk menambah pundi tabungannya.

Didirikannya bisnis online ini Fitrop tidak sendirian, ia bersama teman-temannya mengelola situs belanja onlinenya, mulai dari pengemasan visual website sampai katalog dagangannya. Kalau kita lihat produk di www.etalage-id.com maupun instagram @etalage_id disitu terlihat barang-barang yang dijual seperti blender portable, star changing mug, car-ganizer, dan masih banyak lagi.

Barang yang dijual di Etalage sangat beraneka ragam, mulai dari kebutuhan rumah tangga, alat tulis kantor dan lain-lain. Barang-barang unik tersebut langsung didtangkan dari luar negri yaitu Inggris, Jepang, Korea, Jerman dan lain-lain. Meski barang yang ditawarkan terbilang unik dan jarang ditemukan, harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal. Untuk blender portable dijual seharga Rp 250.000,-, star changing mug seharga Rp 125.000,- dan car-ganizer seharga Rp 100.000,-.

Jadi, cukup murah bukan?? Ingin tau lebih banyak produk di Etalage? Langsung saja buka website di http://www.etalage-id.com/ dan instagram @etalage_id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar